Obat vitiligo tradisional

Obat vitiligo tradisional

Obat vitiligo tradisional ekstrak kulit manggis dan daun sirsak aman dan tanpa efek samping, pesan sekarang BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

vitiligoAnda tau apa itu penyakit vitiligo?  bahayakah penyakit vitiligo ini? apa sebab penyakit vitiligo dan bagaimana cara mengatasinya? Jangan angap sepele jika ada bercak putih yang tidak lazim pada kulit anda, mungkin saja anda mengalami vitiligo. Mari kita simak penjelasannya dibawah ini.

Vitiligo adalah penyakit kelainan kulit dimana terdapat bintik-bintik putih yang tidak lazim pada kulit dan terdapat di sebagian tubuh. Penyakit Vitiligo disebabkan oleh kulit yang kekurangan atau kehilangan zat melanin yang mempengaruhi pigmen warna pada kulit, rambut, dan mata Anda. Hal ini terjadi karena sel-sel yang memproduksi melanin mati dan tidak berkembang. Akibatnya, pigmen kulit Anda memudar dan muncul bercak putih dalam bentuk yang tidak teratur yang semakin lama ukurannya dapat membesar dan meradang.

Meskipun penyebab pasti penyakit vitiligo ini belum dapat dipastikan secara tepat, tetapi sebagian besar peneliti sering mengaitkan beberapa faktor berikut :

  1. Gangguan autoimun
  2. Trauma dan gesekan
  3. Stres yang berlebih
  4. Terkena bahan kimia tertentu
  5. Faktor keturunan
  6. Sering terpapar sinar matahari
  7. Dan memiliki riwayat melanoma

Ace maxs obat vitiligo tradisional

ace-maxsAce maxs adalah obat tradisional multi khasiat untuk berbagai penyakit kronis dan menahun, ekstrak kulit manggis dan daun sirsak aman dan tidak ada efek samping.

Ace maxs obat vitiligo tradisional yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu xanthone juga bisa dikataan sebagai antibakteri yang mampu menghambarpertumbuhan bakteri. Tak hanya itu saja khasiat lain dari kulit manggis yaitu mampu untuk memperlebar pembuluh darah serta memperlancar peredaran darah.

Sedangkan daun sirsak dalam ace maxs obat vitiligo tradisional sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, diantaranya : kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Tak hanya itu saja, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan. Bukan hanya itu saja daun sirsak dalam ace maxs juga mampu melenturkan saluran pembuluh darah dan mengencerkan darah sehingga sangat baik sekali untuk penyakit darah tinggi.

Untuk pesan ace maxs melalui sms cukup kirimkan :

MB-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 0853 2007 8238

Contoh : MB-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Daftar harga Ace Maxs Murah Terbandrol

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.220.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.220.000,-
2 btl 350ml
Rp.440.000,-
Rp. 10.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.430.000,-
3 btl 350ml
Rp.660.000,-
Rp. 30.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp.630.000,-
6 btl 350ml
Rp. 1.320.000,- Rp. 160.000,-
Sesuai Tarif Tiki Jne *
Rp. 1.160.000,-

Ace Maxs Murah Asli Tersegel Hanya di Agen Resmi

  • Dapatkan Produk Ace Maxs Asli dengan kualitas Terbaik dengan Harga Paling Murah hanya di Agen Kami
  • Produk Ace Maxs yang kami jual adalah 100% asli yang terbuat dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan Kualitas terbaik
  • Ace Maxs yang kami jual Hanya tersedia di Agen Kami, TIDAK DIJUAL DI APOTIK MANAPUN .
  • Obat Herbal Ace Maxs adalah Produk Halal, dan sudah terdaftar secara resmi di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253, Sehingga sangat aman untuk anda konsumsi serta tanpa efek samping sedikitpun
  • Kami tegaskan kepada anda, bahwa hanya kami satu satunya Agen Ace Maxs yang memberikan pelayanan “Pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran”. (Ini Khusus untuk pemesanan Ace Maxs dibawah 2 botol & ongkir di bawah 50 ribu).

Terimakasih telah berkunjung, kami telah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman barang keseluruh Indonesia dengan sistim terpercaya BARANG SAMPAI BARU BAYAR, semoga lekas sembuh.

obat vitiligo tradisional

Leave a comment